Kanit Binmas Polsek Lasem Rembang berikan Materi Pelatihan Linmas Desa

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam menciptakan rasa kebersamaan antara Polri TNI dan aparat pemerintahan Desa dan ikut meningkatkan kedisiplinan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah pada Rabu ( 22/9/2021) di laksanakan kegiatan Pelatihan Linmas Desa Tasiksono di Balai Desa Tasiksono Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri/diikuti oleh sekira kuranng lebih 10 peserta latihan Linmas Desa Tasiksono dimana selaku penanggung jawab dalam pelaksanaan latihan adalah Bapak Bambang Widodo ( Kepala Desa Tasiksono ).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Pelatihan Linmas Desa Tasiksono dihadiri oleh Camat Lasem yang diwakilkan Kasi Trantib Bapak Mastur, Kanit Binmas Polsek Lasem Aipda Sugito, S.H., Anggota Koramil Lasem Sretu Sugiyono, Kepala Desa Tasiksono Bapak Bambang Widodo, dan 10 Peserta Pelatihan Limas Desa Tasiksono.

Dengan adanya jegistan tersebut maka dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat Kelurahan Karangtengah dan membentuk Linmas yang disiplin dan Tanggap sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam melaksanakan kegiatannya di lingkungan Kelurahan.

Selama dalam kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman, lancar, tertib dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment