Jelang HUT Lalu Lintas ke 66, Satlantas Polres Rembang Bagi-bagi Air Bersih

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 66 Tahun 2021, Satlantas Polres Rembang gelar program Polantas Peduli Pembagian Air Bersih. Program ini dilaksanakan di salah satu desa di Kabupaten Rembang yang terdampak kekeringan, Minggu (12/09).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K. mengatakan, jajaran Satlantas Polres Rembang bekerjasama dengan PMI kemudian dengan PDAM dan Dewan bersama-sama datang ke Desa Ngotet Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang untuk memberikan bantuan air bersih,” ungkap Kasat Lantas.

Indra menjelaskan, Pembagian air bersih ini dimaksudkan untuk meringankan beban warga Desa Ngotet yang terdampak kekeringan. Satlantas Polres Rembang menyiapkan beberapa tangki air bersih untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Ngotet.

“ Kalaupun masih ada kekeringan kami siap membantu masyarakat di wilayah kita yang dilanda kekeringan,” ujarnya.

Adanya pembagian air bersih di Desa Ngotet rupanya membuat masyarakat senang dan antusias menyambut kehadiran Satlantas Polres Rembang. Salah satu warga Desa Ngotet mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan air bersih lagi.

“ Bersyukur, Alhamdulillah ada air bersih lagi jadi gak perlu susah-susah membeli air,” ungkap warga.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment