Jaga Kamtibmas Rembang tetap Kondusif, Polres Rembang sita Puluhan Botol Miras

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Operasi Penyakit masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Rembang yang aman dan kondusif yang dilaksanakan oleh Regu Ops Pekat Polres Rembang, Minggu (12/09/2021) Sekira Pukul 00.30 WIB dinihari.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Hery Dwi Utomo, S.H.,M.H. yang bertindak sebagai Katim menyatakan beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung, toko, maupun Cafe yang menjual miras di wilayah Kabupaten Rembang.

“ Dalam Operasi Pekat malam ini kita amankan puluhan Botol Miras berbagai jenis di wilayah hukum Kabupaten Rembang,” ujar Hery.

Hery menambahkan, Dilakukannya razia ini mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. Sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat banyak.

“ Operasi tersebut merupakan bentuk penegakan peraturan daerah (Perda) No. 6 tahun 2002 dan diketahui bersama juga Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal. Oleh sebab itu personil kami perintahkan setiap harinya untuk melaksanakan operasi pekat dengan sasaran para penjual yang disinyalir masih mengedarkan minuman keras beralkohol kepada kalangan masyarakat,” ungkap Kasat Reskrim.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment