Gerai Vaksin Polres Rembang kembali sasar Karyawan 2 Pabrik Pengolahan Ikan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat terus dilakukan Polres Rembang Polda Jateng dengan melaksanakan pemberian vaksinasi dosis kedua untuk Tenaga Kerja di Pabrik PT. Indo Seafood dan CV. Sinar Mutiara Abadi Desa Banyudono Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Sabtu (11/09/21).

Sebanyak 200 dosis untuk tenaga kerja di Pabrik disalurkan, usai sebelumnya mereka mendapatkan vaksin Tahap pertama yang dilaksanakan bulan lalu.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasi Dokkes Polres Rembang Ipda Pirwanto, Amd. Kep. Mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini merupakana vaksinasi tahap kedua dalam rangka percepatan vaksinasi kepada tenaga kerja.

“ Sebanyak 200 tenaga kerja yang telah melaksanakan vaksin dosis pertama, hari ini kita lakukan pemberian vaksin dosis ke 2,“ tuturnya.

Selain itu, pemberian vaksin mewajibkan tenaga kerja yang sudah di vaksin pertama harus melalui uji Screening, terkait dengan kondisi kesehatan.

” Tentunya kita lakukan uji screening terhadap tenaga kerja yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua, tentunya kesehatan dari penerima vaksin juga sangat penting,” imbuh Purwanto.

Lanjut Purwanto, ia menejelaskan setalah dilakukan Vaksinasi, penerima vaksin diwajibkan observasi di tempat yang sudah di sediakan.

“ Tentunya kami mendukung langkah pemerintah dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat untuk meningkatkan Herd Imunity,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment