Gelar Patroli Pantau Giat Nelayan, Upaya Sat Polairud Polres Rembang percepat Penangan Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes ) Kepada masyarakat pesisir dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pesisir pantai terus dilakukan secara berkala. Sat Polairud Polres Rembang ikut turun tangan dan mengajak masyarakat pesisir untuk mematuhi Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Diantaranya dengan membagikan masker dan memberikan Himbauan untuk mentaati protokol kesehatan kepada masyrakat yang melaksanakan kegiatan disepanjang pesisir dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Jum’at (24/9/21) pagi.

Kasat Polairud Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. mengatakan, Tidak hanya masyarakat pesisir dan nelayan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang membeli ikan atau aktivitas lain di kawasan TPI Tasikagung Rembang.

” Kita tak henti-hentinya menghimbau para nelayan dan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan dan melaksanakan kunjungan ke TPI, semua agar terhindar dari virus Covid-19,” ungkapnya.

Kamto menambahkan, Pihaknya melaksanakan kegiatan Patroli sambang maupun himbauan ini setiap hari semata-mata untuk mempercepat penangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang khususnya daerah Pesisir,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment