Gelar Ops Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Rembang Himbau Pengguna Jalan Dengan Pengeras Suara

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan kepolisian dengan sandi “ Operasi Patuh Candi 2021” jajaran Kepolisian Resor Rembang melalui Satuan lalu lintas menggelar kegiatan preventif, Jum’at (24/9/2021) pukul 08.00 WIB.

Jenis kegiatan yang dilakukan berupa pemberian himbauan tentang protokol kesehatan hingga Kamseltibcar lantas.

Kegiatan yang digelar di Bundaran pasar tradisional Kota Rembang dipimpin Kanit Kamsel Satlantas Polres Rembang Aiptu Hartono dan didukung personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Candi 2021.

Dengan menggunakan Public address, Kanit Kamsel Aiptu Hartono menghimbau pengguna jalan untuk tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker saat beraktivitas sementara personel lainnya melakukan interaksi dengan warga yang ditemukan tanpa menggunakan masker kemudian diberikan edukasi.

Tidak hanya itu, terkait kamseltibcarlantas juga terus didengung-dengungkan agar kedisiplinan dan ketaatan pada aturan berlalu lintas dapat diikuti oleh seluruh pengguna jalan.

Hartono mengatakan, Dalam Operasi Patuh Candi 2021 ini kami lebih mengedepankan upaya Preemtif dan preventif untuk mengantisipasi terjadinya fatalitas laka lantas dan berbagai pelanggaran sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Hartono.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment