Bhabinkamtibmas Polsek Sedan Rembang pantau Penyaluran BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Sedan Polres Rembang Bripka Kajin melaksanakan pam giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap ke IX di kantor Desa Sidorejo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Jum’at (03/09) pagi.

Sebagai pembina kamtibmas dan mitra masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo melaksanakan pengamanan giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) kepada warga yang terdampak pandemi Covid – 19 di kantor Desa Sidorejo.

Jumlah penerima (BLT – DD) anggaran dana yang ada di desa Telaga Itar sebanyak 84 orang yang masing – masing menerima sebesar Rp. 300.000,- dengan giat di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sedan Iptu M.S. Karim, S.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap ke IX Desa Sidorejo memberikan saran himbauan serta binluh agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment