Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Rembang Himbau Prokes dan Bagikan Masker Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dimasa pandemi Covid-19 ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Polres Rembang Bripka Januri dan Bripka M Kanif turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Tradisional Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Kamis (16/09/2021) pagi.

Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. melalui Anggota Bhabinkamtibmas Bripka M Kanif mengatakan, Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai Covid -19 dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar rajin cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Tidak hanya membagi masker, Kanif dan Januri juga memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pamotan.

“ Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta ini, agar kita semua dapat kembali bekerja dengan baik,” tutup Kanif.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment