Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Sale Rembang Patroli Sambang Minimarket

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah Polsek Sale Polres Rembang, Anggota Polsek Sale melaksanakan patroli di Indomart Sale maupun tempat-tempat yang  rawan kriminalitas, Senin (6/9/21).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Polsek Sale Aiptu Mardi selaku Kanit Samapta bersama 2 anggota lainnya melaksanakan Patroli di Minimarket Sale. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan swalayan dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.

Petugas patroli Polsek tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Lanit Samapta Polsek Sale Aiptu Mardi bersama anggota bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

Selain mengecek situasi di sekitar Minimarket indomart, tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas,” pungkas Rudi.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment