Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Personil Polsek Kragan Rembang Pam dan Sambang Masjid

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kehadiran Polisi kini sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kragan Polres Rembang diantaranya di Masjid Roudlotus Sholihin Desa Karanglincak Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Rabu (1/9/2021) Pukul 04.30 WIB.

Pengamanan kegiatan keagamaan ini dilakukan agar masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sholat subuh berjamaah tidak merasa khawatir adanya gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi. Memberikan rasa aman kepada masyarakat adalah bentuk loyalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Aiptu A. Herwindo bersama Brigadir Teguh Benowo, dan Briptu S. Waluyo.

Disamping melaksanakan pengamanan, personil Polsek Kragan juga bisa bersilaturahmi bersama warga muslim yang ada di sekitar.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kragan Iptu Imam Diana Wijaya, S.H. menyampaikan kepada masyarakat dengan adanya kehadiran petugas Kepolisian di masyarakat terutama pada kegiatan keagamaan sholat subuh berjamaah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada saat menjalankan ibadah keagamaan,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment