Anggota Polsek Sluke Rembang Laksanakan Patroli Perbankan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Obyek Vital seperti Kantor Bank merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personil Unit Sabhara Polsek Sluke Polres Rembang setiap hari.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Sluke Aiptu Eswahyudi bersama Bripka Amin dan Bripda Sandya melaksanakan sambang dan dialogis dengan Satpam di Kantor Bank BRI yang berlokasi di Desa Sluke Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Jum’at (03/09/2021).

Saat itu selain melakukan pemantauan, personil Unit Sabhara Polsek Sluke yang dipimpin Aiptu Eswahyudi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang sedang berjaga di lokasi. Aiptu Eswahyudi berpesan,” Agar petugas Satpam tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali,” ujarnya.

Kapolsek Sluke AKP Sunandar mengatakan,” Kegiatan patroli rutin dilaksanakan di semua tempat yang berpotensi terjadi kerawanan. “ Selain di kantor-kantor Bank, patroli juga kami lakukan di pemukiman, perbatasan, mini market dan tempat ibadah serta tempat obyek vital lainnya,” ujar Sunandar.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment