Anggota Polsek Kaliori Rembang dampingi penyaluran BLT-DD tahap VII dan VIII

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang AKP Masriyadi melakukan pengamanan dan pendampingan, dalam rangka penyaluran bantuan langsung tunai anggaran dana desa (BLT – DD) bulan Juli dan Agustus tahun 2021 bertempat di Balai Desa Tunggulsari, Rabu (1/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kaliori merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tunggulsari untuk periode bulan Juli dan Agustus 2021, berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 77 Kepala Keluarga.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kaliori AKP Rohmar, S.H.,M.H. mengatakan bahwa Anggota Polsek Kaliori melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap ke VII dan VIII Desa Tunggulsari memberikan saran himbauan serta binluh agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“ Kami dari Polsek Kaliori juga tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing,” ucap Rohmat.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment