56 KPM BLT-DD di Salurkan dengan Pengawasan Polsek Dan Koramil Sedan Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polmas Polsek Sedan Polres Rembang Aiptu Warjo S bersama Babinsa Desa Koptu Sariyono mengawasi dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), bertempat di Balai Desa Sambiroto Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Selasa (14/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Polmas Aiptu Warjo mengatakan bahwa, “ Demi lancarnya penyaluran BLT-DD pada bulan September 2021 untuk warga Desa Sambiroto ini, kami bersama Babinsa setempat melakukan pendampingan,” ucap Aiptu Warjo.

Penyaluran BLT-DD diserahkan oleh Bendahara Desa dan perangkat Desa Sambiroto ke warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Adapun jumlah penerima BLT-DD untuk bulan September  2021 tersebut sebanyak 56 kepala keluarga (KK) dengan jumlah yang diterima sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) perkepala keluarga.

Pada kesempatan itu dimanfaatkan Polmas untuk memberikan sosialisasi dan imbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“ Diharapkan bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” tutur Warjo.

Dia mengingatkan warga penerima bantuan agar menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan Balai Desa.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment