Vaksin merdeka candi Polres Rembang digelar di Kantor Kwartir Cabang Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Rembang Polda Jawa Tengah gelar vaksinasi untuk warga masyarakat Kabupaten Rembang digelar di Kantor Kwartir Cabang Rembang, Sabtu (14/08/2021) diikuti 324 peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi. bersama para Forkopimda dan pengurus Kwarcab Rembang dan para Tenaga Kesehatan.

AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengungkapkan Vaksin kali ini di gelar di Kantor Kwarcab Rembang karena memperingati semarak Peringatan hari Pramuka ke-60 juga untuk menarik minat masyarakat Rembang yang belum melakukan Vaksin.

Sementara itu Bupati Rembang H. Abdul Hafidz yang juga hadir dalam acara tersebut menyambut baik kegiatan Vaksin merdeka Candi yang di gelar Polres Rembang.

” Saya mendukung penuh kegiatan yang di lakukan Polres Rembang ini, semoga Vaksinasi di Kabupaten Rembang bisa segera terpenuhi sampai dengan 100%,” pungkasnya.

Hafidz menambahkan, Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan ekonomi masyarakat Rembang bisa pulih seperti semula Amin Yarobal Alamin,” Pungkasnya.
HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment