Upaya Putus Penularan Covid-19, Polsek Sarang Rembang Turun ke Pasar gelar Ops Yustisi dan bagikan Masker

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menindaklanjuti Peraturan Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan, Personil Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan operasi Yustisi di pasar tradisional untuk melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap memamtuhi Protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Sarang bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan Sarang melaksanakan operasi Yustisi sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan di pemberlakuan PPKM Level 4 dengan bertemu para pedagang dan pengujung Pasar tradisional Desa Kalipang Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Kamis (05/08/2021).

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Sarang menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas dimana dengan diberlakukannya PPKM Level 4 ditengah penyebaran Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar. Selain menyampaikan himbauan, juga membagikan masker baik kepada pedagang maupun kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan Masker.

Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. menjelaskan, Saat ini pihak Kepolisian di bantu TNI dan unsur terkait setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Anggota jajaran kami akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Puji.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment