Upaya jaga Kondusifitas, Anggota Polsek Sluke Rembang Pam sholat Jum’at

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Didik bersama Bripka Slamet dan Bripda Sandya melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Jum’at di Masjid Jami’ Baitul Muslimin Desa Blimbing Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Jum’at (13/08/21) pukul 12.00 WIB.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman,  Anggota Polsek Sluke ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada dipinggir jalan depan masjid.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at dan mulai diterjunkan menjelang ibadah sholat Jum’at. Anggota melaksanakan pengamanan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. mengatakan Giat pengamanan ini juga salah satu progam memakmurkan masjid, Dimana masyarakat bisa beribadah tenang dengan adanya kehadiran Polisi,” pungkasnya.

Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Sluke di wajibkan memberikan himbauan kepada para jama’ah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

HUMAS POLRES REMBANG

 

 

Give a Comment