Sinergitas TNI-Polri di Pamotan Rembang, Turun Ke rumah warga bagikan BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polsek Pamotan Bripda Ade berry dan Personil Koramil Pamotan Serda Kartika Hendy bersama pemerintah desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa ke rumah-rumah warga binaan di Desa Kepohagung Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Selasa (3/8/21)

Pada kesempatan itu Personil TNI-Polri turut mengawal dan mengawasi jalannya pembagian/penyaluran BLT kepada warga yang berhak mendapat bantuan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT dana desa tepat sasaran dan langsung diterima oleh yang berhak menerimanya.

“ Hal ini juga untuk menghindari terjadinya kerumunan warga bila pembagiannya dilakukan dibalai desa, maka dari itu kami sepakat untuk dibagikan ke rumah rumah warga langsung demi meminimalisir terjadinya penularan virus Covid-19 yang saat ini kembali merajalela tingkat penyebarannya di seluruh wilayah di Indonesia.

Tikna berharap, agar seluruh warga yang telah menerima BLT dana kampung ini dapat memanfaatkan dan menggunakannya sebaik-baiknya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment