Progam Peduli Warga Terdampak PPKM, Polsek Sulang Rembang Distribusikan Bansos

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dampak dari PPKM Darurat memang sangat dirasakan masyarakat, namun segi positifnya mampu mengurangi mobilisasi masyarakat dan mengurangi kerumunan warga.

Sebagai catatan, PPKM Level 4 mewajibkan para pelaku usaha Non Essensial wajib 100% bekerja di rumah dan untuk Essensial 50% dalam pelaksanaan usahanya. Serta para pedagang boleh berjualan, tetapi dibatasi hanya sampai jam 20.00 WIB dan hanya melayani Take away.

Dengan keadaan ini jajaran Polres Rembang, khususnya Polsek Sulang melaksanakan Baksos memberikan paket Sembako kepada warga masyarakat Desa Pragu Sulang yang kurang mampu.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.H. melalui Kapolsek Sulang AKP Herry Basuki menyampaikan kegiatan bakti sosial ini wujud kepedulian Polri untuk Negeri kepada masyarakat terdampak PPKM Level 4,” pungkasnya (2/8/2021).

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Rembang terhadap masyarakat kurang mampu. Selain itu, pemberian bantuan kemanusiaan merupakan bagian dari program TNI-Polri Peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Rembang,” kata Herry.

HUMAS POLRES REMBANG