Polsek Sumber Rembang Laksanakan Patroli BLP serta bagikan masker

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Sumber Polres Rembang Aipda Runadi bersama Bripka Didik Sugiarto melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) atau patroli rutin dialogis pada sore hari di wilayah hukum Polsek Sumber serta kegiatan pembagian masker kepada warga, Rabu (11/8/21) sore.

Adapun sasaran tempat yang dituju antara lain obvit perbankan, pasar, pertokoan, perkantoran, sekolahan, tempat-tempat rawan kriminalitas dan jalur lalu lintas rawan macet dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman, kondusif dan terkendali.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. mengatakan dengan rutin dilaksanakannya patroli ini akan mempermudah kita dalam berkomunikasi dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan rasa nyaman dan aman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Anggota dari jajaran kami Polsek Sumber yang melaksanakan patroli ini juga memberikan himbauan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat terkait PPKM Level 3 agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas dan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas sehari-hari sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Dibiyo.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment