Polsek Sedan Rembang gelar Ops Yustisi dan Bagi-bagi Masker

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sedan Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan Yustisi penertiban penggunaan masker di Jl. Raya Kragan-Sedan tepatnya di pertigaan Pasar Sedan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Senin (2/8/2021) pagi.

Saat ini perlu adanya kesadaran dari semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Sedan. Selain harus patuh terhadap imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

Langkah ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19 bagi penderita. Bahkan menurut informasi dari WHO, ada banyak dari penderita Covid-19 tanpa gejala, yang bisa menularkan kepada seseorang yang berada di dekatnya.

“ Melalui kegiatan Yustisi ini sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Virus Covid-19. Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini,” ujar Kapolsek Sedan Iptu M. Syafi’i Karim, S.H.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment