Polsek Kaliori Rembang bersama Koramil Amankan Vaksinasi tahap II

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Sektor Kaliori Polres Rembang pada Senin, 2/8/2021 melaksanakan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal  di Wilayah hukum Polsek Kaliori.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kaliori AKP Rohmad, S.H.,M.H. mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 pada hari ini untuk vaksin Tahap ke II yang ditargetkan untuk masyarakat umum di Desa Mojowarno Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang.

Rohmad menambahkan, Pengamanan kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Kaliori yaitu Aiptu Suyitno bersama Aipda Kunardi, Aipda Suyanto, Aipda Galuh Okto dan Anggota Koramil Kaliori Sertu Ahmad Arfani dengan tenaga Vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Kaliori.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis kedua ini, petugas terus menggencarkan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum pelaksanaan vaksin dengan menerapkan 5 M seperti wajib Mencuci  tangan dengan air yang mengalir , cek suhu tubuh terlebih dahulu  sebelum kelokasi tunggu, selama pelaksanaan Vaksin tetap jaga jarak dan masker harus tetap digunakan.

” Hari ini vaksin untuk Dosis kedua disuntikkan kepada 167 Warga Desa Mojowarno, Kami berharap setelah dilakukan Vaksin ini, Kekebalan imun masyarakat semakin kuat dan penularan Covid-19 dapat di tekan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

 

Give a Comment