Polsek Bulu Rembang dampingi Pembagian Bansos untuk Anak Yatim terdampak Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sejumlah anak di Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Bulu yang ditinggal wafat orang tuanya karena penyakit virus corona (Covid-19) mendapatkan santunan, Kamis (19/8/21).

Santunan itu diberikan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulu beserta Polsek Bulu Polres Rembang dan Koramil Bulu serta bersama unsur terkait.

Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan, S.H.,M.H. mengatakan, Kami bersama unsur terkait dari Penggerak PKK Kecamatan Bulu, Koramil Bulu, serta unsur terkait yang ikut dalam acara hari ini menggelar Bansos kepada para anak yatim yang terdampak Covid-19 juga dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 76.

” Orang tua anak-anak yatim itu telah meninggal dunia karena terpapar Covid-19,” ungkap Roy.

Kegiatan tersebut bertujuan membantu anak-anak yatim yang ditinggal wafat orang tuanya karena Covid-19. Adapun bansos yang diberikan berupa Sembako dan uang tunai.

” Jajaran kepolisian Sektor Bulu bersama unsur-unsur terkait berupaya maksimal ikut membantu perekonomian warga. Terlebih kepada yang terdampak langsung Covid-19 dengan pemberian santunan kepada anak yatim,” katanya.

“ Semoga  dapat sedikit membantu serta bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya,” Pungkas Roy.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment