Polres Rembang Kembali gelar Vaksinasi di Ponpes Kauman Lasem

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang kembali menggelar vaksinasi massal dengan sasaran santri Pondok Pesantren (Ponpes) Kauman Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Sabtu (28/8/2021). Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari santri dan pengurus pondok pesantren.

K.H. Muhammad Zaim Ahmad Ma’shoem ( Gus Zaim ) selaku pengurus Pondok Pesantren Kauman Lasem menyampaikan bahwa adanya vaksinasi bagi santri pihak ponpes mengucapkan terima kasih. Dengan vaksinasi bagi santri ini sangat mempermudah kami untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“ Kami mewakili kepengurusan pondok pesantren mengucapkan terima kasih kepada Polres Rembang atas vaksin yang dilaksanakan. Dengan vaksinasi ini kita tidak perlu mencari dimana para santri bisa divaksin karena sudah terfasilitasi,” ucapnya.

Salah satu santri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Rembang yang telah menyelenggarakan vaksinasi bagi santri. Menurutnya dengan vaksinasi bisa menambah kesehatan diri dari serangan Covid-19.

“ Dengan vaksinasi semoga kedepan seluruh masyarakat bisa sehat dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Polres Rembang hari ini menggelar vaksinasi bagi santri pondok pesantren. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Ponpes Kaumam Lasem.

“ Selain para santri dari Ponpes Kauman Lasem vaksinasi juga digelar di lain tempat untuk warga umum yaitu di Mapolsek Lasem,” jelasnya.

Dari data pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut diperoleh data pendaftar sebanyak 133 orang Santri dan di Mapolsek Lasem sebanyak 247 orang. Seluruhnya mendapatkan vaksin jenis Moderna.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment