Polmas Polsek Sulang Rembang pantau Pelaksanaan Vaksin Tahap 2

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk Memastikan Berjalan Aman, Tertib dan Lancar Polmas Desa Polsek Sulang Polres Rembang Aiptu Jumadi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 bagi warga masyarakat bertempat di Balai Desa Bogorame Kecamatan Sulang  Kabupaten Rembang, Jum’at  (13/8/2021).

Pada Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada warga masyarakat Tahap 2, Dan bagi masyarakat yang melaksanakan Vaksin tahap 2 terlebih dahulu di lakukan Pendaftaran dan screaning sehingga sebanyak 335 orang dan semuanya dapat di vaksin.

Pada Kesempatan Itu Polmas Desa Bogorame Aiptu Jumadi Menyempatkan diri memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Turut serta Hadir dalam giat tersebut yaitu Forkopicam Sulang, BPD Desa Bogorame, Kades Bogorame, dan masyarakat yang akan menerima Vaksin.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment