Polmas dan Babinsa Pancur Rembang dampingi pembagian BLT-DD tahap VIII

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polmas Polsek Pancur Polres Rembang Bripka Doni O.M bersama Babinsa Koramil Pancur Sertu Santoso siang ini melaksanakan pendampingan pembagian BLT-DD Tahap VIII anggaran 2021 yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat Desa Kalitengah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang yang terdampak Covid-19, Kamis (12/08/2021).

Sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai telah dilaksanakan pembagian BLT-DD Tahap VIII anggaran 2021 kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Kalitengah untuk penerimaan bantuan langsung diterimakan berupa uang tunai senilai Rp. 300.000,- yang merupakan BLT-DD Tahap VIII anggaran bulan Agustus 2021 sejumlah 123 KPM.

“ Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Desa Kalitengah. Saya menyampaikan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun mengingat pandemi Covid-19 belum usai,” ucap Doni.

“ Saya berterima kasih terutama pada pihak Bank yang sudah membantu menyalurkan BLT ini sehingga dapat tersalurkan dengan baik, tak lupa rasa terima kasih juga saya sampaikan pada masyarakat penerima BLT karena sudah tertib dan tetap berpegang pada protokol kesehatan Covid-19,” Lanjut Doni.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawam, S.I.K. melalui Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. mengatakan, Pihaknya memang sengaja memerintahkan kepada anggotanya untuk mendampingi pembagian BLT-DD Tahap VIII untuk warga terdampak Covid-19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.

“ Ini misi kemanusiaan agar bantuan tersebut untuk masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat tersalurkan dengan secepatnya sesuai sasaran, tapi saat pengambilan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment