Patroli BLP Polsek Lasem, sambangi Obvit Perbankan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk memberikan rasa aman masyarakat perbankan, Unit Patroli Polsek Lasem Polres Rembang melaksanakan patroli blue light patrol dengan sasaran obyek vital perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Lasem, Senin (9/8/2021) siang.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Anggota Patroli dipimpin Aiptu Triyono bersama Aiptu Tri Budi dan Bripka Siswanto menyambangi sejumlah Obvit Perbankan diwilayah hukum Polsek Lasem diantaranya Bank BKK Lasem dan pertokoan Indomaret dan pemukiman penduduk.

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K melalui Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan, S.H.,M.H. agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dikawasan Obvit Perbankan dan pertokoan serta pemukiman penduduk.

“Bahwa kegiatan patroli blue light patrol Polsek Lasem akan terus ditingkatkan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang,” kata Arif.

“ Disampaikan kepada Security obvit agar melaporkan kepada anggota Polsek Lasem jika terjadi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan obvit tersebut, juga tidak lupa membagikan nomor telepon Polsek Lasem agar mudah dalam berkomunikasi,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG