Ops Yustisi Polres Rembang tindak Pelanggar PPKM Level 3

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang serta instansi terkait melaksanakan apel personel kegiatan Penyekatan dan Chek Point dalam rangka PPKM level 3 di wilayah Kabupaten Rembang, Senin (16/8/2021).

Ops Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan dan Chek Poin PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Rembang bertujuan untuk membatasi mobilitas warga supaya mengurangi penyebaran Covid-19.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol M. Mansyur, S.E. dalam arahannya Kabag Ops Polres Rembang mengatakan, kegiatan Penyekatan dan Chek Point dalam rangka PPKM level 3 dilaksanakan dengan tegas dan humanis,” pungkasnya.

Kegiatan Penyekatan dan chek point di bagi menjadi dua lokasi. Lokasi pertama di Jl. Pemuda KM 4 Rembang (Depan Mapolres Rembang), yang kedua melaksanakan kegiatan Yustisi penggunaan masker di Jl Pemuda (Depan Pasar kota Rembang).

Dalam kegiatan tersebut diberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan dan pemberian masker gratis, juga diberikan teguran lisan dan sangsi bagi para pelanggar. Pelaksanaan giat berjalan aman tertib dan lancar.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment