Minggu pagi, Personil Polsek Lasem Rembang Himbau Prokes dan bagikan Masker Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggoa Polsek Lasem Pokres Rembang Aiptu Anjar dan Bripka Siswanto giatkan himbauan dan pendisiplinan masyarakat serta giat Ops Yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rembang yang dilaksanakan di depan Posko penanganan Covid-19 Pasar induk Kecamatan Lasem, Minggu (8/8/2021) pagi.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di tempat-tempat keramaian , tempat berkumpulnya masyarakat yaitu seperti di pasar induk Lasem, dengan melibatkan personil daru Polsek Lasem dan satu dari Koramil Lasem.

Untuk merebut simpati masyarakat agar patuh dengan protokol kesehatan, dari Polsek Lasem membagikan masker gratis kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang di pasar induk Lasem yang kedapatan tidak memakai masker.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan, S.H.,M.H. mengatakan bahwa dengan di adakannya Operasi Yustisi dan Pendisiplinan masyarakat yang terus menerus oleh personil Polsek Lasem mengisyaratkan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Lasem mengingat wabah ini sudah menyebar luas dan menyebabkan banyaknya korban,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment