Kapolsek Pancur Rembang turun langsung Pantau pelaksanaan Vaksin massal

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Martoyo, S.H. bersama Anggota Polsek Pancur  turun langsung  memantau pelaksanaan Vaksinasi massal di kecamatan Pancur Kabupaten Rembang yang hari ini dilaksanakan di UPT Puskesmas Pancur, Kamis (19/8) pukul 08.00 WIB.

Dalam giat ini Kapolsek Pancur mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin ini, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

” Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, saya harap masyarakat kabupaten Rembang khususnya warga Kecamatan Pancur berkenan untuk di Vaksin,” Ungkapnya.

Ia juga menghimbau masyarakat setelah melaksanakan Vaksin ini Prokes tetap wajib dilakukan, karena belum ada penelitian setelah vaksin kita bisa bebas dari Virus Covid -19.

Hal ini ditanggapi positive oleh masyarakat setempat dan hampir semua masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui para pejabat yang hadir.

Martoyo juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan para tokoh setempat sudah bekerja aktif mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid -19.

” Mari kita saling menjaga melalui Vaksin dan Patuh Prokes, hanya dengan itu, kita bisa bebas dari wabah Pandemi, Covid -19,” Tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment