Kapolres Rembang Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim, Intelkam, dan Binmas serta pengukuhan Kabaglog

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Rembang diHalaman Apel Mapolres Rembang, Kamis (12/8/2021) pagi.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menyampaikan, Sejumlah pesan dan wejangan dalam sambutannya.

Adapun PJU yang mengalami pergantian yaitu Wakapolres Rembang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Tamlikan, S.H. digantikan Kompol M. Adimas P.S.E, S.I.K.,M.H., kemudian Kasat Reskrim AKP Bambang Sugito, S,Sos.,M.H. digantikan AKP Hery Dwi Utomo, S.H.,M.H., Kasat Intelkam AKP Suroyoto, S.H.,M.Hum digantikan AKP Bambang Sugito, S.Sos.,M.H., Kasat Narkoba Iptu M. Edi Sismanto, S.H. digantikan AKP Guno Tri Handoyo, S.T., Kasat Binmas AKP I Made Hartawan digantikan Iptu Suko Diyanto, S.H., dan AKP I Made Hartawan di kukuhkan sebagai Kabaglog Polres Rembang.

” Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Jateng sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Jateng. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri, saya Kapolres Rembang selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama semoga sukses di tempat yang baru kemudian Pejabat baru segera menyesuaikan diri di Polres Rembang,” kata Dandy.

Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Rembang,  untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Khususnya dalam rangka penegakkan hukum, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang mantap dan mampu menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas.

” Sekali lagi saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru,” tutup Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG