Kapolres Rembang bersama PJU Sowan ke Pondok Pesantren

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menyambangi kediaman KH. Abdul Qoyum Mansur ( Gus Qoyum ) Desa Soditan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Sabtu (28/08/2021) Pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rembang didampingi Wakapolres Kompol
M. Adimas P.S.E, S.I.K.,M.H., dan rombongan PJU Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Rembang dengan Tokoh Agama dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Rembang.

Selain itu, menyampaikan himbauan mengenai tetap laksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kabupaten Rembang.

Sementara itu Pengasuh Ponpes KH. Abdul Qoyum Mansur menyampaikan Selamat Datang Dan Terima Kasih Kepada Kapolres Rembang beserta rombongan terbatas atas waktunya dapat berkenan Bersilaturahmi dengan kami.

“ Karena Silaturahmi merupakan ajaran dari Nabi Muhammad SAW. “ Semoga Silaturahmi Ini membawa keberkahan untuk kita semua,” katanya.
Menurutnya, kunjungan ini merupaka suatu kegiatan yang mulia dalam rangka Perkenalan diri untuk mempererat Tali Silaturahmi.

“ Mari kita Doakan Bapak Kapolres Rembang beserta Jajaran agar dalam Pelaksanaan tugas selalu diberi kelancaran dan semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup Gus Qoyum.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment