Kapolres Dandy bersama PJU Polres Rembang sowan ke Pondok Almarhum Mbah Maimoen

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Setelah secara resmi bertugas di Kabupaten Rembang, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. didampingi Wakapolres Rembang Kompol Adimas P.S.E, S.I.K.,M.H. bersama PJU Polres Rembang langsung melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke pondok pesantren Al Anwar yang berada di Desa Karangmangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Sabtu (14/8/21).

Kunjungan Kapolres diterima langsung oleh Ibu Nyai Maimoen Zubair dan putranya KH. Muhamad Idror Maimoen Zubair ( Gus Idror ).

“ Tujuan dari kunjungan kami ke pondok pesantren Al Anwar ini guna meneruskan tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama, dan menciptakan keharmonisan dengan Tokoh Agama di PP Al-Anwar Sarang,” kata Dandy.

Dandy menambahkan, Selain untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, ini bertujuan untuk mengetahui pemetaan wilayah di Kabupaten Rembang.

“ Diharapkan melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Rembang dengan pondok pesantren Al Anwar dan eleman masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas linkungan yang kondusif,” jelasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment