Kanit Binmas Polsek Pamotan Rembang Pantau Pembagiaan BLD di Kantor Desa

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id,Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pamotan, di Kantor Desa Ngemplakrejo, Kanit Binmas Polsek Pamotan pantau pembagiaan BLD di Kantor Desa dan melaksanakan pengamanan warga masyarakat Desa Ngemplakrejo yang terdampak covid-19 dan berhak menerima bantuan yang bersumber dari dana desa.

Dalam rangka penerimaan BLT yang berjumlah 111 orang bersumber dari dana desa bulan Juli tahun 2021, (18/08).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamotan menghimbau kepada masyarakat yang mengambil blt untuk sealalu mematuhi aturan dan intruksi dari memerintah tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi covid-19 dalam beraktivitas demi memutus mata rantai covid-19.

Kapolsek Pamotan Iptu AL. Sutikna, S.H., M.H. terpisah menegaskan “Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri di masyarakat yang mengedepankan fungsi pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat agar lebih pro aktif melakukan tatap muka, sambang, pemantauan, pengawasan, pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat serta mengunjungi masyarakat diwilayah binaan sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud dan dapat dirasakan oleh masyarakat, “ujar Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment