Jum’at Berkah, Vaksin Merdeka Candi Polres Rembang sasar Masyarakat umum

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Vaksinasi Merdeka Candi Polres Rembang menyasar warga. Vaksinasi kali ini digelar di Balai Desa Waru Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Jum’at (20/08) pagi.

Selain sebagai program akselerasi, Vaksinasi Covid-19 ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan, Masih ada dalam rangka rangkaian HUT Kemerdekaan RI kali ini Polres Rembang kembali menggelar Vaksinasi untuk warga masyrakat Kabupaten Rembang yang saat ini kami gelar di Desa Waru Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang,” ungkapnya.

“ Tujuannya mengakselerasi serta mendorong cakupan vaksinasi yang lebih luas bagi warga Kabupaten Rembang,” ujarnya.

Program vaksinasi melibatkan TNI/ Polri, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rembang serta para relawan. Sasarannya berbagai kelompok/ komunitas masyarakat seperti santri dari berbagai pondok pesantren, komunitas buruh serta masyarakat umum yang selama ini belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“ Melalui Kegiatan vaksinasi massal ini, diharapkan jumlah warga Kabupaten Rembang yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 akan semakin bertambah cakupannya,” kata Dandy.

Ia juga menyampaikan, vaksinasi untuk masyarakat umum tersebut bakal dilaksanakan secara berkelanjutan dan bukan hari ini saja.

“Hal itu untuk mendukung upaya percepatan dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemkab Rembang,” katanya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment