Jelang HUT Polwan ke 73 , Polwan Polres Rembang jalani Gaktiblin

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Seluruh anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Rembang Polda Jateng menjalani pemeriksaan dalam rangka rangka penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin), bertempat di halaman apel Mapolres Rembang, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan juga dalam rangka menyambut HUT ke-73 Polwan tersebut dipantau langsung oleh Wakapolres Rembang Kompol M. Adimas P.S.E, S.I.K.,M.H., Kabag SDM, dan Kasie Propam.

Pemeriksaan itu menyasar seragam kepolisian, sikap tampang, surat nyata diri dan kelengkapan perorangan.

Setiap Polwan diperiksa mulai dari kerapian seragam beserta kelengkapan atributnya. Tak luput Kartu Tanda Anggota Polri (KTA), KTP, SIM, STNK, NPWP dan kartu vaksin diperiksa petugas Propam.

“ Hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan anggota Polwan Polres Rembang baik dari sikap tampang, penggunaan seragam dinas dan surat nyata diri. Kedisiplinan yang sudah baik ini hendaknya harus terus dipertahankan,” kata Senior Polwan Polres Rembang Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan Gaktibplin ini merupakan bentuk fungsi pembinaan dan pengawasan bagi seluruh Polwan dengan tujuan mencegah terjadinya penyimpangan perilaku yang dilakukan anggota yang dapat mencoreng nama baik Polri di mata masyarakat.

“ Semua hal yang telah sesuai yang ditunjukkan Polwan Polres Rembang supaya dipertahankan dan ditingkatkan. Jadilah contoh yang baik di masyarakat sesuai aturan dan norma,” ucap Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment