Hindari kejahatan jam rawan, BLP Polsek Sale Rembang sasar Perbankan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Mengantisipasi tindak kejahatan anggota Polsek Sale Polres Rembang melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran perbankan (mesin ATM), pertokoan maupun pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Sale, Minggu (8/8/21) dinihari.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Sale agar situasi tetap stabil aman dan kondusif. Anggota Polsek Sale Bripka Aang dan Bripda Syehan kali ini melaksanakan patroli dinihari dengan menyasar tempat yang dianggap rawan terjadinya pencurian atau tindak pidana.

Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo menitipkan pesan kamtibmas kepada pengelola perkantoran diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat. Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun perbankan mengingat tempat tersebut minim pemantauan di waktu malam maupun dini hari.

” Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat di harapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas Transaksi di ATM,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment