Hindari Kejahatan 3C, Polsek Sluke Rembang Rutin Patroli BLP Siang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Unit patroli Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Didik, Bripka Slamet, dan Bripda Sandya melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Kamis (19/08/2021) siang hari.

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Polsek Sluke mengunjungi ATM Bank Mandiri Sluke. Dalam patrolinya tersebut Bripka Didik dengan 2 anggota lainnya mengamati dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. menyampaikan pihak terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khususnya diarea sekitar Obvit Perbankan dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“ Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sluke, khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya,” lanjut Kapolsek Sluke.

“Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,” pungkas Sunandar.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment