Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Rembang, sasar Karyawan PT. Semen Gresik Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang menggelar Vaksinasi Merdeka Candi di PT. Semen Gresik Rembang Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Kamis (26/08/21). Dalam kegiatan itu sasaran vaksinasi adalah para karyawan pabrik.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. mengatakan vaksinasi untuk para pekerja tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi, yang digelar Polri untuk mempercepat pencapaian kekebalan komunal (herd immunity).

“ Ini merupakan lanjutan kegiatan vaksinasi massal, program dari Pemerintah Pusat yang didukung Polri dengan menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk divaksin. Hari ini Polres Rembang menggelar vaksinasi massal, diikuti tenaga kerja dari PT. Semen Gresik Rembang,” kata Tyas.

Dia menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan dinas terkait dan Kodim 0720/ Rembang, untuk melakukan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Rembang.

“ Semakin banyak masyarakat yang sudah divaksin, harapannya kekebalan kelompok bisa tercapai sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan perekonomian bisa segera pulih,” kata dia.

Kabag SDM Polres Rembang  ini, juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, dengan harapan angka Covid-19 di Rembang semakin turun.

“ Selalu ingat, protokol kesehatan sangat penting di samping vaksinasi yang kita lakukan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Tyas.

HUMAS POLRES REMBANG