Distribusi Bansos Paket Beras oleh Kemensos, di kawal Polsek Sedan Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga kurang mampu terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah Kabupaten Rembang kembali mendapatkan Bansos Berupa Beras dari Kemensos dan di ditribusikan lewat Polres Rembang.

Kali ini, Polsek Sedan Polres Rembang saat melakukan kegiatan Bakti Sosial membagikan beras kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Sedan, Rabu (04/08/2021).

Sejumlah warga masyarakat menerima bansos sembako dan masker dari Polres Rembang yang di distribusikan ke Polsek jajaran untuk warga yang terdampak Covid-19 dan warga kurang mampu dalam rangka PPKM Level 4.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sedan Iptu M. Syafi’i Karim, S.H. menyampaikan, Pemberian bantuan ini merupakan bagian percepatan penanganan Covid-19 dan warga kurang mampu dalam Rangka PPKM Level 4 di Wilayah Kabupaten Rembang Khususnya Kecamatan Sedan.

“ Peran kita adalah untuk membantu mereka dalam bentuk dukungan ekonomi, diantaranya memberikan dukungan berupa beras, dukungan obat-obatan, vitamin, masker dan sebagainya,” kata Karim.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment