Cegah penularan Covid-19, Polsek Sale Rembang gelar Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Sale Polres Rembang terus melakukan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan serta pembagian masker kepada warga, Minggu (15/8/2021) pagi.

Personil Polsek Sale Bripka Aang bersama Bripda Syehan dan Anggota Koramil Serda Siswanto melakukan kegiatan operasi yustisi di Jalan raya Lasem – Jatirogo, Adapun yang menjadi sasaran operasi ini adalah warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo mengatakan, Dalam pelaksanaan operasi yustisi kami dengan tegas dan humanis memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, sebelumnya kami memberikan teguran secara lisan terlebih dahulu selanjutnya mengedukasinya terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna keselamatan bersama dalam masa pandemi Covid-19. Adapun sasaran utama pembagian masker diperuntukkan kepada warga yang tidak memakai masker, warga yang maskernya sudah lusuh tidak layak pakai serta warga yang memang meminta dan membutuhkan masker,” ungkap Rudi.

Rudi juga menambahkan, Bahwa operasi yustisi dan pembagian masker gratis kepada warga merupakan salah satu kegiatan rutinitas Polsek Sale dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

” Selain itu merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam masa pendemi Covid-19 guna mewujudkan wilayah hukum Polsek Sale yang aman dan bebas dari Covid-19,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment