Blusukan Kerumah-rumah Warga, Personil Polsek Pamotan Rembang bagikan Bansos PPKM

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Penerapan PPKM Level 4 yang saat ini diperpanjang lagi membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas. Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga banyak yang terpaksa berhutang.

Bentuk kepedulian dan upaya meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level4, Personel Polsek Pamotan Polres Rembang melaksanakan kegiatan bansos untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Pamotan Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Kamis (5/8/21)

Dalam kegiatan bansos tersebut Personil Polsek Pamotan Aiptu Endro bersama Briptu Khairul Anwar dan Bripda Ade Berry mendatangi rumah warga dan menyerahkan bantuan berupa beras 5 Kg dan bahan makanan.

” Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terhimpit kebutuhan di masa pandemi seperti ini,” ungkap Aiptu Endro.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, S.H., M.H. mengharapkan bansos tersebut dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih dengan kepedulian Polri dalam memberikan bantuan tersebut.

Salah satunya Bapak Mashudi warga Desa Pamotan sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.

“ Sudah sepekan sulit karena pendapatan sebagai buruh berkurang karena pandemi. Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

HUMAS POLRES REMBANG