Blue Light Patrol Polsek Sarang Rembang sasar Anjungan Tunai Mandiri

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sarang Polres Rembang secara intensif melaksanakan Blue Light Patrol yang Menjadi Penekanan Kapolres Rembang untuk Polsek Jajaran Polres Rembang, Minggu (1/8/21) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Aiptu Kasmuji bersmaa Bripka Tgeuh Hadi Susilo yang melaksanakan patroli maupun sambang dengan sasaran di pemukiman penduduk, pertokoan dan Perbankan di Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang.

Blue Light Patrol atau biasa disebut patroli cahaya biru sendiri dilakukan untuk mencegah bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curas, Curat dan Curanmor, dan pada kesempatan ini Polsek Sarang singgah di Mesin ATM Bank BRI yang berada di Kecamatan Sarang guna pencegahan tindak kejahatan pembobolan Mesin ATM.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan patroli cahaya biru yang dilakukan oleh anggotanya tersebut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan harapan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Sarang,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment