Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Rembang, blusukan Himbau Prokes dan bagikan Masker

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Polsek Sumber jajaran Polres Rembang, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dengan blusukan ke pemukiman penduduk, di lingkungan Desa Sekarsari Kecamatan SumberbKabupaten Rembang, Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Imbauan sosialisasi Edukasi Prokes dilakukan dengan menyambangi warga yang sedang duduk santai di depan rumah. Dalam kegiatannya sambang dilaksanakan oleh BhabinkamtibmasnPolsek Sumber Aipda Runadi dengan memberikan penekananan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir menggunakan sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“ Kita sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu selalu menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bersama-sama menjaga Sitkamtibmas”. Ucap Runadi.

Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. mengatakan, Penggunaan masker saat berada diluar rumah harus diterapkan. Hal itu dilakukan karena aktivitas diluar rumah menjadi salah satu potensi terjadi penyebaran Covid-19.

“ Untuk itu, kita sampaikan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19”. Ucapnya.

“ Semoga dengan saling mengingatkan, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 segera berakhir,” tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment