Bhabinkamtibmas Polsek Pancur kawal Pemberian Vaksin kepada Penyandang Disabilitas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Pancur Polda Jateng mengantarkan Penyandang Disabilitas di wilayah Kecamatan Pancur untuk mendapatkan Vaksin pada Program Vaksin Merdeka Polres Rembang.

Hari ini, Selasa 10 Agustus 2021, Polres Rembang mengadakan giat Vaksinasi kepada para Penyandang Disabilitas yang ada di wilayah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang secara gratis dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah.

“ Alhamdulillah, terimakasih Pak Polisi dan Pak tentara sudah memberikan Vaksin pada kami,” ujar salah satu penyandang Disabilitas.

Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Bagus Dwi menjelaskan bahwa dirinya sangat merasa bangga akan antusiasme warga masyarakat penyandang disabilitas yang telah berperan serta aktif dalam program Vaksinasi ini.

“Pemerintah sangat memperhatikan seluruh warga masyarakatnya, termasuk warga penyandang disabilitas. Dan hal ini tercermin dengan pelaksanaan Vaksinasi ini sehingga penyandang disabilitas tidak terpapar Covid-19”, pungkas Bagus.

Sementara itu Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. menjelaskan bahwa Polres Rembang memang menjadwalkan pada hari ini dilaksanakan Vaksinasi untuk para Penyandang Disabilitas.

“ Perintah tersebut langsung dari Bapak Kapolres Rembang yang memerintahkan kepada seluruh Polsek Jajaran untuk mensosialisasikan program pelaksanaan Vaksinasi kepada para penyandang Disabilitas yang berkenan untuk melakukan Vaksinasi. Kami sangat mengapresiasi antusiasme para penyandang Disabilitas pada pelaksanaan Vaksinasi ini,” tutup Martoyo.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment