Bentuk Kepedulian Polri pada Masyarakat, Polsek Sale Rembang bagikan Sembako PPKM

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Sale Polres Rembang Gelar dengan membagikan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Tengger Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Minggu (1/8/2021).

Kegiatan bagi-bagi Sembako itu dilaksanakan Pukul 11.00 WIB s/d Selesai yang dibantu oleh Kepala Desa beserta perangkatnya dengan cara belusukan dari rumah-kerumah.

Kapolres Rembang AkBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek AKP Rudi Prasetyo menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan ini sebagai langkah bentuk kepedulian Polri dimasa pandemi Covid-19 guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4,” ungkapnya.

Rudi menambahkan, Bahan sembako yang kami bagikan berupa beras kepada 10 warga Desa Tengger yang benar-benar berhak menerima bantuan tersebut.

“ Maka kami bersama anggota langsung terjun kewarga masyarakat agar tepat sasaran, dengan masing-masing menerima beras 5 kg. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi pandemi ini,” pungkasnya.

” Semoga pandemi ini cepat selesai, kami berharap masyarakat tetap patuhi prokes 5M serta kurangi aktivitas dimasa PPKM,” tutup Rudi.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment