Anggota Polsek Rembang Kota amankan Pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka Candi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polsek Rembang Kota Aipda Sugianto bersama Babinsa dari Koramil Rembang Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Balai Desa Sridadi Kecamatan rembang Kabupaten Rembang, Selasa (31/08/2021) Pagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Sridadi ini merupakan vaksinasi massal Dikecamatan Rembang yang pada kesempatan ini di tujukan kepada Warga Desa Sridadi.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, anggota Polsek Rembang Kota juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Didik D.S, S.H. menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

“ Kegiatan Hari ini berjalan Lancar, dari Total target 500 kuota Vaksis semuanya tersalurkan untuk warga Sridadi”, tutup Didik.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment