Anggota Polsek Kaliori Rembang Blusukan Kamtibmas sambang Tokoh Masyarakat

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang melaksanakan sambang blusukan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, Minggu (22/8/2021) dipimpin Aiptu Mulyadi bersama Aiptu Arwani, Aipda Kunardi, dan Bripka Eko selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan yang damai, sejuk serta rasa aman kepada warga di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek kaliori melakukan sambang blusukan kamtibmas kepada tokoh masyarakat di wilayah binaannya. Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Kaliori sambang ke Desa Tunggulsari Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang. Selain menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbau kepada warganya menuju adaptasi kebiasaan baru untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari terutama lingkungan Desa Tunggulsari guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Kaliori AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengungkapkan bahwa dirinya telah memerintahkan anggotanya agar tidak hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan serta membatasi monilitas) guna menekan laju angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Kaliori,” ungkap Rohmat.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment