Agar Selalu Menjaga Prokes, Sat Polair Polres Rembang Pantau Giat Masyarakat Nelayan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh Anggota Sat Polairud Polres Rembang dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya, Sabtu (28/08/2021) pagi.

Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Sat Polairud Polres Rembang selain memberikan pesan kamtibmas juga menghimbau para nelayan untuk menaati protokol kesehatan.

Kasat Polairud Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. mengatakan, Tujuan patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Kabupaten Rembang dan memebrikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“ Melalui patroli dialogis ini, kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat yang ada di pesisir untuk sama-sama menjaga keamanan di areal pelabuhan dan saat beraktivitas diluar rumah wajib menggunakan masker, selalu rutin mencuci tangan dan jaga jarak aman serta tidak berkerumun demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment