Wujud Kepedulian Polri pada Warga terdampak Covid-19, Polsek Kragan bagikan Bansos

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Anggota Polsek Kragan Polres Rembang melaksanakan Bakti Sosial di Desa Kebloran Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Minggu (18/7/21).

Aksi Sosial tersebut dengan memberikan bantuan bingkisan paket sembako berupa beras dan Masker dari Polres Rembang kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 saat pemberlakuan PPKM Darurat.

“ Sebanyak 20 bingkisan paket sembako berupa beras dan Masker dari Polres Rembang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 oleh petugas Polsek Kragan,” kata Kapolsek Kragan Iptu Imam Diana Wijaya, S.H.

Wijaya menambahkan, aksi sosial tersebut Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 juga memberi edukasi terkait peningkatan Prokes pada PPKM darurat ini,” tuturnya.

“ Saat ini kita menghadapi PPKM darurat, kami menghimbau kepada warga Desa Kebloran khususnya agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona, jaga kebersihan diri dan lingkungan, dan upayakan untuk tetap berada didalam rumah kecuali hal mendesak,” imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment