Upaya Putus Covid-19, Jajaran Polres Rembang bersama TNI dan Satpol PP rutin gelar Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Rembang terus mendapat pemantauan. Baik pemerintah daerah, ataupun dari Forkopimda kompak berkomitmen mensukseskan PPKM. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polres Rembang Polda Jateng, Kamis (29/7) malam.

Para petugas dari Unsur Polri, TNI, dan Satpol PP turun melaksanakan Patroli. Pemeriksaan pelaksanaan PPKM Level 4 kali ini, dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi.

Ipda Dwi Agus Istiyono, S.H.,M.H. selaku Perwira pengendali mengatakan, Kegiatan ini dilakukan Polres Rembang dan unsur terkait semata-mata untuk masyarakat.

“Malam ini pihak Kepolisan bersama TNI dan Satpol PP keliling menghimbau masyarakat yang masih buka. Pola seperti ini, masyarakat diharapkan tetap mematuhi Prokes PPKM Level 4,”

Dirinya berpesan agar seluruh pihak jangan lelah menghadapi pemberlakuan PPKM Level 4 oleh Pemerintah, Semoga masyarakat tetap Sehat, tetap Kuat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan, patroli rutin dalam rangka PPKM Level 4 dari Jajaran kami bersama TNI dan Satpol PP adalah sebagai langkah untuk menjaga kondusifitas dan Kesehatan masyarakat supaya terhindar dari Covid-19.

“ Supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan malam ini sebagai bentuk upaya dari pihak Kepolisian, TNI, dan Satpol PP untuk memutus Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang,” ucapnya.

Dandy juga menjamin dalam pemantauan dan penegakan PPKM Level 4 ini, jajarannya untuk tetap humanis dalam mengingatkan masyarakat yang masih lalai dengan aturan yang berlaku.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment